Lily's adventure part 2

"Aku yakin ini jalan yang kemarin, tepat disana seharusnya ada.. Yah, itu dia"
Lily begitu bersemangat berlari kecil menuju sebuah gerbang kecil dari kayu, terukir bunga yang bentuknya lebih mirip bunga mawar tetapi tangkainya lurus dan tidak berduri, dengan daun-daun yang banyak disepanjang tangkai itu.

Tampak bukit yang ditutupi rumput berwarna keemasan itu tidak jauh dari gerbang, Lily berlari mendekati bukit itu
"aku pasti bisa, ayo Lily ini sungguh menyenangkan kau bisa melewatinya" perlahan namun pasti, ia mulai menaiki bukit itu, hingga ke puncaknya, dan sekarang adalah bagian yang terpenting "Aku harus menuruni ini dan sampai di lembah itu. Tenanglah Lily, kau akan aman kali ini. Terimakasih Tuhan aku tak lupa membawa tali ini" Lily mengikatkan dirinya pada sebatang pohon dengan diameter yang besar, ia berusaha menuruni bukit itu.
"ohh.. hampir saja" kini Lily telah sampai didasar lembah. Seluruh tanaman yang tidak Lily mengerti namanya ada disana. Tanaman merambat, pepohonan dan bunga liar yang berwarna-warni memenuhi pandangannya.
"minyak pengusir serangga, kali ini aku tak akan digigit nyamuk-nyamuk itu" setelah memakai minyak pengusir serangga buatannya itu, Ia pun melanjutkan langkahnya untuk berjalan diantara sejuknya tanah berembun lembah itu, sesekali kupu-kupu berterbangan diantara kelopak bunga beraneka warna,dan suara aliran air terdengar samar-samar dibalik dedaunan dari pepohonan yang berdahan rendah. Lily berlari kecil menuju sumber suara tersebut.
"Akhirnya, ohh air ini begitu jernih" Lily pun menemukan sebuah sungai yang sebelumnya ia cari. "Ternyata benar-benar ada sungai ini, sudah kuduga". Sungai yang tidak begitu lebar dengan airnya yang jernih dengan dasar batu-batu beraneka warna dan berkilauan, mengalir ke tempat yang tidak terlihat ujungnya. Kemudian Lily mengambil beberapa botol air yang ia masukkan kedalam tasnya."aku harus segera pulang" Lily pun kembali melewati jalan yang tadi ia lewati dan berlari keluar pagar tempatnya masuk tadi, kali ini ia pulang dengan bahagia,ia yakin bahwa kali ini ia akan menemukan jawaban dari pertanyaannya selama ini.

Komentar

Postingan Populer