sejati-Nya

Hari ini
dan ku harap hari-hari yang akan datang
aku dapat selalu berada disini
ruang rinduku
hanya ada aku dan Tuhan

Dia mencintaiku
aku tahu itu
namun,
seperti ingin berkata pada diri sendiri
"kemana saja dirimu ?"

akankah dapat ku lanjutkan kalimatku ?
gumaman yang ku lantunkan sendiri
perasaan dicintai seperti ini
membuatku sesak
apakah ada kata yang sanggup mengungkapkannya
kata yang lebih tinggi artinya dari bersyukur

Tuhan mencintaiku dengan sederhana
Dia memberikanku sebuah waktu
yaitu hari ini
dan segala kehidupan padaku
mulai dari nafas yang masih menghidupkanku
hingga senyum yang Dia lukis padaku
entah aku butuh lebih dari sekedar kata,

cinta ini begitu tulus
hatiku hampir tak dapat menampungnya
aku pohon ditepi sungaiNya
sungai cintaNya
tiada pernah kekurangan Dia

tunggu, kupikir...
cinta ini begitu rumit
berkali-kali aku menyakitiNya
melupakanNya...
Dia masih juga,
menungguku.

Mengapa ?
memaafkanku.
mencintaiku.
Mengapa ?

bahkan Dia menciptakan hari-hariku
malang dan senang di izinkanNya
untuk membuatku mengerti
ketika kita mencintai
kita tidak akan menyerah
kita akan melangkah
mendoakan,
meluangkan,
berbagi,
dan berkorban

...

Apa arti menanggung ?
Dia mengenakan sepatuku
dan melalui hal yang selayaknya ku terima
upah dari kesalahanku

kali ini lagi dan lagi
karena cinta
tak dapat ku mengerti
cinta yang seperti ini
yang menanggung
yang menderita

hanya dengan berjalan di atas sepatuku
untuk menerima bagianku

Dia menjadi aku
hanya dengan menjadi aku
Dia menunjukkan padaku
yang tak pernah ku lihat
yang tak pernah ku dengar
yang tak pernah timbul dalam hatiku

cinta sejati




Komentar

Postingan Populer